» » Sampah Menumpuk di Pinggir Jalan Pagelaran


Tumpukan sampah di pinggir jalan di Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Tumpukan sampah ini menimbulkan bau yang tidak sedap. Foto diambil Jumat (05/01/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Aneka rupa sampah menumpuk di pinggir Jalan Raya di Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Tumpukan sampah tersebut membuat suasana di lokasi tidak enak dipandang dan menimbulkan bau menyengat.

Berdasarkan pantauan krakatauradio, tumpukan sampah tersebut berada di depan bekas pabrik es di Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (05/01/2018). Tumpukan sampah terlihat di pinggir Jalan Raya Labuan yang mengarah ke Pandeglang.

Tempat sampah berserakan tersebut sebenarnya merupakan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang dibangun sejak awal 2017. Namun, tumpukan sampah ini sudah tidak diambil oleh petugas.

Tumpukan sampah itu terdiri dari sayuran, buah-buahan, hingga barang-barang pribadi milik warga yang sudah tak terpakai lagi. Bau tak sedap pun tercium dari sampah-sampah itu. Tak jarang bau yang menyengat yang berasal dari tumpukan sampah itu membuat para penguna jalan merasa terganggu.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Rahmat merasa tak nyaman setiap melintasi tumpukan sampah itu. Dia mengaku terganggu dengan bau tak sedap dari sampah itu.

"Ya terganggu, saya sering lewat sini, apalagi kalau sampahnya banyak bau semakin nggak enak," kata dia.

Warga lainnya Udin pun mengamini hal tersebut. Ia berharap sampah tersebut segera dipindahkan.

"Kalau saya sih mestinya ya jangan di situ soalnya kalau melintas di situ bau banget," kata dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply