» » HUT ke 144, Pemkab Diminta Sejahterakan Masyarakat



Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 144 di Gedung DPRD Pandeglang, Minggu (01/04/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang diminta agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat di moment Hari Jadi ke 144. Hal itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat, HM Acang saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 144 di Gedung DPRD, Minggu (01/04/2018).

“Para pimpinan ibu Bupati beserta wakilnya sampai kepada Sekda (Sekretaris Daerah) dan struktur OPD (Organisasi Perangkat Daerah,red) berjuang sekuat tenaga untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Pandeglang umumnya dan memajukan Pandeglang dalam berbagai hal,” kata dia.

Menurut dia, jabatan yang saat ini dipegang merupakan amanah dari hasil pemilihan umum, dimana masyarakat mempercayakan agar amanah tersebut dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang kita dapat merupakan amanah dari rakyat. Amanah hakekatnya dari Allah SWT. Selain itu tentu ada janji pada saat kampanye, janji itulah yang harus dipenuhi karena akan ditanyakan di akhir nanti,” tambah dia.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan, dengan adanya beberapa Program Strategis Nasional (PSN) yang ada di Pandeglang, pihaknya merasa optimis taraf hidup masyarakat akan meningkat.

“Hal ini sejalan dengan bergulirnya beberapa proyek strategis nasional di Kabupaten Pandeglang serta program pemerintah pusat lainnya. Kita harus menyadari bahwa Kabupaten Pandeglang sangat potensial untuk maju dan berdaya saing tinggi dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” serunya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply