» » Ini Ruas Jalan Milik Provinsi di Pandeglang Yang Akan Dibangun


Anggota DPRD Provinsi Banten, Thoni Fathoni Mukson.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Beberapa ruas jalan milik Provinsi Banten yang berada di Kabupaten Pandeglang, akan segera dibangun ditahun 2018 ini. Ditargetkan, pembangunan jalan ini akan direalisasikan di pertengahan tahun, mengingat April ini sudah memasuki tahapan lelang dan di bulan Mei dilakukan pra konstruksi.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Banten dari Fraksi PKB, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, ruas jalan yang akan dilakukan pemeliharaan dan pembangunan diantaranya Tanjung Lesung–Sumur, ruas jalan Munjul–Picung dan Munjul–Cikeusik.

“Pertama pemeliharaan ruas jalan jembatan kan terus. Ini dalam proses tender dan lelang. Kalau tahun ini bisa diselenggarakan dengan baik, yang dua ruas Munjul- Cikeusik dan Munjul-Picung selesai, yang akan dilanjutkan dengan multiyears di 2019 itu Tanjung Lesung-Sumur, karena butuh konstruksi khusus,” ujar Thoni kepada Krakatau Radio.

Pria yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang ini menurutkan, akan terus memantau program pembangunan infrastruktur yang sudah direncanakan. Hal ini selain dari tugas pokok anggota dewan, juga untuk menjaga kualitas pembangunan untuk masyarakat.

“Kita turun ke lapangan itu harus seperti apa. Yang penting kita berharap proses tender ini di bulan April bisa selesai seluruhnya agar sisa tahun sampai dengan (APBD) perubahan anggaran ini bisa terserap dan konstruksi bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Sebelumnya dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Banten, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajukan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten agar dapat memprioritaskan program infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan provinsi. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply