» » Lepas Khafilah Pandeglang, Bupati Janjikan Bonus Umroh


Bupati Pandeglang Irna Narulita berfoto bersama pengurus LPTQ dan peserta MTQ perempuan dari Kafilah Pandeglang di Pendopo Bupati, Senin (16/04/2018). Foto Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menjanjikan bonus ibadah umroh bagi khafilah yang berprestasi di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Banten Ke XV tahun 2018.

Hal itu disampaikannya saat melepas sebanyak 159 khafilah MTQ asal Kabupaten Pandeglang di Pendopo Bupati, Senin (16/04).

"Kalau urusan bonus mah kami sudah siapkan untuk Umroh ke tanah suci. Yang penting tunjukan dulu prestasinya," katanya.


Menurut Irna, Kabupaten Pandeglang yang mempunyai julukan Kota Sejuta Santri Seribu Ulama itu, harus meraih prestasi yang membanggakan. Pihaknya menargetkan Khafilah Kabupaten Pandeglang menjadi juara umum pada gelaran MTQ ke XV tingkat Provinsi Banten.

“Pandeglang yang marwahnya sebagai kota santri dan kotanya para ulama, pada MTQ XV Tingkat Provinsi Banten kali ini harus meraih Juara Umum,” tambah dia.

Pada MTQ kali ini terdapat 9 Cabang 25 Golongan yang dilombakan. Adapun, jumlah Khafilah Kabupaten Pandeglang terdapat 159 orang yang terdiri atas 58 peserta, 42 pimpinan Khafilah, 22 Official, 18 Pembina, dan 19 Tim Teknis.

Bupati berpesan agar para delegasi asal Pandeglang, harus menampilkan yang terbaik. Pasalnya ia menilai, kemampuan masing-masing daerah sudah bisa diketahui lantaran pelaksanaan MTQ bukan yang pertama kali.

“Sekarang tinggal keseriusan dan semangat dari para peserta untuk meraih hasil maksimal. Jangan grogi dan optimis,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply