» » Hadapi Arus Mudik Lebaran, Dishub Akan Siapkan Puluhan Anggota


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang, Dadan Tafif Danial.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam menghadapi arus mudik dan libur lebaran yang akan jatuh pada beberapa pekan mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang telah mempersiapkan personil yang akan terlibat.

Kepala Dishub Pandeglang, Dadan Tafif Danial mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan arus mudik dan libur lebaran 2018 mengingat mudik dan libur merupakan agenda rutin tiap tahun dilaksanakan.

“Untuk arus mudik kita sudah ada persiapan dan itu setiap tahun sudah berjalan. Persiapan tenaga-tenaga beserta tugas masing-masing sudah dibagi untuk siaga mulai H-7 lebaran hingga H+7 lebaran,” tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya menurunkan puluhan petugas Dishub yang disebar di Kabupaten Pandeglang untuk siaga pada libur lebaran 2018 mendatang. Jumlah personil yang diturunkan tersebut tidak mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun arus mudik dan libur lebaran tahun lalu.

“Semua personil diturunkan, ada sekitar 40 orang yang disebar di Pandeglang. Dibangdingkan tahun lalu, jumlah personil yang diturunkan sama atau tidak ada peningkatan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah menggunakan sistem siaga 24 jam atau pergantian personil selama bersiaga karena harus melihat kondisi di lapangan.

“Lihat keramaian dulu, nanti kita lihat, itu situasional. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply