» » Bupati Ajak PMII Untuk Terus Kawal Pembangunan

Pengucapan sumpah jabatan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) masa khidmat 2018-2019, Selasa (03/07/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, masukan dan kritikan dari pergerakan mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan (OKP) selalu menjadi topik bahasan dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk itu, ia berharap kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) agar terus mengawal kebijakan dan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

“Kami ucapkan terimakasih atas masukan yang konstruktif, semoga ini bisa membawa Pandeglang lebih baik dan maju,” ujar Irna saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal, Pelantikan dan Rakercab PMII masa khidmat 2018-2019, Selasa (03/07/2018).

Menurut Irna, saran serta kritik yang disampaikan oleh PMII mempunyai tujuan yang sama dengan apa yang saat ini dilakukan pihaknya yakni menuju Pandeglang yang lebih baik.

“Keberadaan pergerakan mahasiswa di Pandeglang ini luar biasa. Karena pergerakan mahasiswa-lah, khususnya PMII selalu hadir ditengah stakeholder untuk berikan masukan dalam mendorong pembangunan, karena apa yang disuarakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah untuk kemajuan. Dan misi itu sama kami lakukan dengan berbagai program untuk membangun Pandeglang agar lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pandeglang masa khidmat 2018-2019, Muhamad Basyir berharap dirinya bersama kader PMII lainnya dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah, karena menurutnya generasi peneruslah yang nantinya akan meneruskan dan memajukan Pandeglang.

“Kalau bukan kita siapa lagi, semua yang kita lakukan untuk memajukan Pandeglang. Harus fokus, kita buktikan sebagai kader terbaik untuk menoreh prestasi di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu mantan Ketua Umum PC PMII Pandeglang masa khidmat 2017-2018, Ajat Sudrajat menitipkan harapannya kepada Ketua PC PMII yang baru untuk terus bisa memberikan pemikiran dan kerja nyata dalam membantu masyarakat dan pemerintah.

“Saat ini kepemimpinan saya serahkan kepada sodara Muhamad Basyir. Saya tidak akan panjang lebar, namun dengan penuh harapan kami ingin PMII harus terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan Pemerintah. Apabila dalam kepemimpinan saya kurang mampu memberikan yang terbaik, saya mohon maaf,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply