» » Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Bupati Akan Siapkan Penjaga di RSPM

Rumah Sakit Pratama Menes, Kabupaten Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, MENES - Belum dioperasionalkannya Rumah Sakit Pratama Menes (RSPM) di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, menimbulkan keresahan lantaran gedung tersebut sering dijadikan sebagai nongkrong para muda-mudi. Selain dipakai nongkrong, bangunan itu juga diduga digunakan sebagai tempat mesum.

Salah satu warga Menes, Samsul mengatakan, setiap sore sampai dengan malam selalu terdapat muda-mudi yang datang ke gedung tersebut untuk sekedar nongkrong. Namun, lama kelamaan kebiasaan tersebut dijadikan kesempatan untuk membawa minuman keras (Miras) dan membawa pasangan.

“Kalau sore sampai malam, itu biasanya suka ada aja yang masuk kedalam. Gak ada penjaganya sih, makanya bisa bebas masuk. Besok-besoknya suka ada yang bawa minuman ditutup plastik hitam, kayanya sih itu miras,” katanya.

Ia menilai, kedatangan para muda mudi tersebut karena tidak adanya penjaga ditambah tidak dikuncinya gerbang pintu RSPM.

“Gak ada orang sih disana, makanya bebas mau datang lagi juga,” tambah dia.


Mengetahui hal ini, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku akan segera menempatkan beberapa orang untuk menjaga keamanan dan ketertiban disana. Selain untuk mencegah adanya tindakan negatif, penjagaan tersebut juga untuk menjaga barang yang ada didalam gedung megah tersebut.

“Tadi saya sudah perintahkan pak Sekda (Sekretaris Daerah) untuk ada pengamanan security disini. Minimal 6 orang dibagi shift. Ada juga barang-barang kami yang hilang juga, kan juga masalah,” ujarnya pasca mengecek kondisi RSPM, Rabu (11/07).

Menurut Irna, jika tidak segera dilakukan penjagaan, dikhawatirkan akan lebih banyak barang yang hilang yang nantinya akan menimbulkan masalah lainnya.

“Masalah lah nanti kedepannya terkait dengan aset-aset yang sudah kita siapkan menghilang seperti (alat pemadam kebakaran) pemadam kebakaran lalu beberapa peralatan lainnya,” tambah dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply