» » KPPC Gagas Pertemuan Dengan OPD Untuk Majukan Wisata Carita

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang, E Supriadi saat melakukan pertemuan dengan pengurus Komunitas Peduli Pariwisata Carita (KPPC) di Cinde Wulung Bed and Resto, Jumat (26/07/2018).
KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang, E Supriadi mengaku siap untuk memfasilitasi pertemuan antara Komunitas Peduli Pariwisata Carita (KPPC) dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membicarakan beberapa isu atau hal guna memajukan kawasan wisata Carita.

“Kami sangat mendukung dan insha Allah kami paling tidak akan memberikan masukan ke pemerintah daerah, jangan hanya dibantu saja sama masyarakat Kecamatan dan Desa (tapi) paling tidak pemerintah juga harus action dan harus bersyukur dengan adanya gerakan-gerakan ini, harus lebih,” kata dia.

Untuk itu, wakil rakyat dari Fraksi PPP itu pun memberikan undangan kepada beberapa OPD yang akan diundang seperti Dinas Pariwisata, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan OPD lainnya, pada Senin (30/07).

“Menurut saya ini kan progres yang sangat bagus yang dicetuskan oleh masyarakat Carita khususnya yang peduli terhadap pariwisata, kami bangga terhadap rekan-rekan saya ini,” ujar dia.


Sementara itu, Dewan Pembina KPPC, Teja Heriana mengatakan, pertemuan tersebut untuk membahas beberapa isu dan permasalahan yang ada di Carita, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata.

“Kita akan gelar masalah. Banyak masalah yang ada di Carita, dari kali kotor, sampah, dan lainnya. Nah itu kan perlu kita bicarakan dengan pemerintah daerah,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan adanya pertemuan tersebut akan ada solusi konkrit yang ditawarkan pemerintah daerah dalam menangani berbagai permasalahan yang ada di Carita.

“Ya (diharapkan) kita ada sinergi, kesamaan visi, langkah dan sikap untuk memperbaiki kondisi nanti akan lebih baik dari sekarang, semua kita coba selama mereka punya pemikiran bahwa mereka bertanggungjawab supaya Carita ini lebih baik,” tuturnya.

Ketua KPPC, Franky menuturkan, pertemuan tersebut dijadwalkan akan digelar di Cinde Wulung Bed and Resto Kecamatan Carita, pada Rabu (01/08/2018) pukul 13.00 WIB. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply