» » KPPC Siap Bersinergi Dengan Insan Pers

Pengurus Komunitas Peduli Pariwisata Carita (KPPC) dan insan pers dalam acara Press Gathering Gunung Anak Krakatau, di Cinde Wulung Bed and Resto, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Senin (23/07/2018).
KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Komunitas Peduli Pariwisata Carita (KPPC) mengaku siap untuk bersinergi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Pandeglang, untuk membangun pariwisata yang lebih baik. Hal ini ditandai dengan pertemuan KPPC dengan awak media dalam acara Press Gathering bertempat di Cinde Wulung Bed and Resto, Kecamatan Carita, Senin (23/07/2018).

Ketua KPPC, Franki menjelaskan, KPPC sendiri merupakan sebuah komunitas yang diisi oleh pihak-pihak yang peduli dengan kondisi pariwisata yang ada di Carita. Menurut dia, dengan bersatunya semua pihak, maka diharapkan segala permasalahan yang ada di sektor pariwisata dapat diselesaikan satu persatu.

“Di KPPC ini semuanya lengkap, mulai dari satuan Muspika sampai ke pihak terkait yang peduli terhadap kondisi pariwisata di Carita. Tentunya kita juga mengharapkan peran serta media dalam membangun pariwisata di Carita agar dapat lebih baik kedepannya,” ujar dia.


Ia mengatakan, peran serta media dalam membangun pariwisata diantaranya dengan menyajikan informasi dan isu-isu berita yang dapat mengangkat pariwisata yang ada di Carita.

“Kami juga meminta agar awak media dapat terus berkordinasi dengan kami untuk dapat menangkal segala macam pemberitaan. Jika itu bukan bersumber dari KPPC, dipastikan berita itu hoax,” tambah dia.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina KPPC, Teja Heriana menambahkan, agar sinergi yang dibangun antara KPPC dengan insan pers dapat mengembangkan dan memajukan sektor pariwisata yang ada di Carita.

“Tentunya saya harap masih banyak pertemuan seperti ini dimasa yang akan datang, karena sinergi itu penting untuk menyamakan visi misi kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang, Mardiana, mengaku siap bersinergi dengan KPPC untuk dapat memajukan Carita sebagai daerah kawasan pariwisata yang ada di Pandeglang.

“Tentunya kami siap untuk bersinergi dengan KPPC, apalagi disini paket lengkap, mulai dari Muspika sampai ke pihak lainnya. Mudah-mudahan peran serta kami dalam menyajikan sebuah pemberitaan dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya dalam memajukan pariwisata di Carita,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply