» » Pegang Kroasia, Bupati Kalah di Piala Dunia

Suasana Nobar warga bersama Bupati Pandeglang, di Kecamatan Kaduhejo, Minggu (15/07/2018) malam.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku menjagokan Kroasia pada laga puncak Partai Final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, yang berlangsung pada Minggu (15/07/2018) pukul 21.00 WIB.

Hal itu terlihat dari postingan orang nomor satu di Pandeglang tersebut dalam media social facebook Irna Narulita Dimyati.

“Ibu dukung Kroasia karena presidennya sama-sama perempuan . Yang lain dukung Prancis atau Kroasia?  Ayo gabung kita jalin silaturahim, di tunggu Nobar malam ini, pasti seru.. Ingat Bagi ASN dan Pekerja lainnya jgn lupa senin pagi tetap masuk kerja jgn sampai telat...” tulisnya.

Untuk memastikan jagoannya menang, Bupati dan rombongan turut nonton bareng (Nobar) di Kecamatan Kaduhejo, Minggu (15/7) malam. Menurut Bupati, hal yang dapat diambil dari acara Nobar adalah nilai kebersamaannya.

“Nobarnya memang biasa, tapi ada yang lebih penting yaitu silaturahmi dengan masyarakat,” katanya seperti dilansir Humas Pandeglang.

Pada acara nobar, semua masyarakat bersorak saat gol tercipta baik oleh Prancis maupun Kroasia. Namun pada akhirnya, Kroasia harus mengakui keunggulan Perancis dengan skor 4-2. Bupati pun kali ini harus ‘kalah’. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply