Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ini Harga Tiket Konser Diva Lainnya

Harga tiket konser solo Syahrini menjadi perbincangan netizen karena dianggap mahal. Apakah benar kemahalan? Yuk intip berapa harga tiket konser diva-diva lain di Indonesia.

Pada tahun 2007, Tiga Diva yang di dalamnya terdapat Titi DJKrisdayanti, dan Ruth Sahanaya, mematok harga Rp 4,5 juta hingga Rp 9,5 juta untuk tiket konsernya.

Tak cuma itu, para pembeli tiket akan disuguhi 26 lagu dan menginap selama dua malam dengan segala fasilitas hotel.

Tiket itu sudah termasuk galla dinner dengan berbagai macam hidangan internasional di Hotel Gran Melia. Saat itu, tiket yang dijual hanya 500 kursi.


Pada 2016, 3 Diva kembali menggelar konser. Kali ini di Balai Sarbini pada 17 September 2016. Tiket yang dijual kali ini lebih terjangkau antara Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta.

Konser tiga perempuan bersuara emas ini dikemas dengan sangat mewah dan intim untuk para penggemarnya.

Rossa juga pernah menggelar konser tunggal pada 13 April 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Saat itu, Rossa mematok harga mulai Rp 350 ribu hingga Rp 2 juta.

Dalam pertunjukan ini, Rossa dibantu Tohpati sebagai music director dan Jay Subyakto sebagai art director.

Tak hanya Rossa, Afgan, Yovie Widianto, Tulus, dan Isyana juga turut tampil menyemarakan konser tersebut.


Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL menggelar konser It's Me BCL di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 Maret 2017.

Tiketnya dijual dengan harga mulai Rp 300 ribu hingga Rp 1,750.000. Dengan harga tiket yang terbilang lumayan, BCL memberikan suguhan apik dengan kolaborasi musisi lain.

Titi DJ juga pernah menggelar An Intimate Night di Titan Center, Bintaro pada 1 April 2017. Tiketnya dijual mulai Rp 450 ribu hingga Rp 1 juta. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.