» » Menjijikan, Bukan Hanya Sampah Pantai Teluk juga Dipenuhi Kotoran Manusia

Bupati Pandeglang, Irna Narulita membersihkan sampah di sepanjang pantai di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kamis (02/08/2018) pagi.
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta jajarannya turun langsung membersihkan sampah yang ada di sepanjang pantai Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kamis (02/08/2018) pagi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, dengan menggunakan kaos panjang berwarna biru dan bercelana panjang hitam, Bupati cantik ini tidak segan-segan memungut sampah yang menumpuk didampingi Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Dandim 0601/Pandeglang, Letkol (inf) Fitriana Nur Heru Wibawa serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, Suyitno.

Dengan menggunakan sarung tangan, Bupati memungut sampah dan memasukan sampah tersebut ke dalam plastik besar untuk dikumpulkan ke dalam truk pengangkut sampah yang telah disiapkan.


Namun yang membuat kaget ternyata bukan hanya sampah saja yang ditemukan di lokasi tersebut, akan tetapi kotoran manusia juga ditemukan.

“Awas kang, ada jebakan dibawah. Lihat-lihat kalau jalan,” ujar salah satu relawan yang membersihkan sampah ke Krakatau Radio.

Bau tidak sedap langsung tercium. Selain itu, rasa mual pun tidak tertahankan saat melihat hal tersebut. Kotoran manusia tersebut terdapat dibawah tembok pemecah ombak yang ada di sepanjang garis pantai.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kebiasaan warga BAB sembarangan masih dilakukan.

“Biasanya kalau gak pagi ya sore hari,” ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply