» » On Off Festival 2018 Hari Pertama Dimulai



Di era ini, media sosial dan kehidupan kita sehari-hari memang sulit dilepaskan. Tak sedikit sejumlah bintang yang bermunculan dari internet. 

Melihat hal tersebut, Ismaya Live pun membuat sebuah festival media sosial bertajuk On Off Festival yang berlangsug selama dua hari, 11 dan 12 Agustus 2018. 

Acara hari pertama telah dimulai. Pantauan detikHOT, pukul 15.30 WIB, para pengunjung mulai berdatangan ke area berlangsungnya acara yang bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).Di awal acara, Rany Ramadhany dan Hanggini telah mengisi acara di panggung utama. Total ada dua panggung di acara tersebut, yakni panggung utama dan panggung kecil. Selain acara musik, ada pula sejumlah lapak yang menjajakan makanan ringan dan minuman berbagai rasa. 

Para penonton yang hadir didominisi oleh anak muda usia sekolah. Mereka tampak antusias untuk menyaksikan dan bertemu langsung dengan idolanya yang biasanya hanya dapat mereka saksikan di dunia maya. 

Hingga nanti, masih akan ada sejumlah pengisi acara yang memeriahkan festival tersebut, di antaranya Teddy Adhitya, Cindercella & Ben Sihombing, Ananta Vinnie, NIKI, Conor Maynard, hingga Halsey. 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply