» » Perjalanan Dede Richo, dari Indonesian Idol Kini Ditangkap Jadi Maling

Dede Richo eks finalis Indonesian Idol sedang ramai dibicarakan. Dia ditangkap polisi karena menjadi maling. Lepas dari masalah kasusnya, Dede Richo punya sepak terjang yang lumayan baik di ajang Indonesian Idol. Dia menjadi finalis kontes menyanyi tersebut pada musim kelima atau di tahun 2008.

Perjalanan Richo di Indonesian Idol terhenti di babak 9 besar. Ketika itu dia menyanyikan lagu Padi berjudul 'Begitu Indah'. Awal audisi Indonesian Idol 2008, Dede Richo membawakan lagu Once, Aku Mau. Ketika itu, dia bernyanyi menggunakan gitar dan gaya pakaiannya yang macho dihadapan juri seperti Anang Hermansyah, Titi DJ, Nugie, dan Indra Lesmana. Suaranya membuat Titi DJ memberi dua jempol.

"Dia lelaki sejati, tatapannya," ucap Titi dalam video di YouTube saat dikutip detikHOT, Kamis (20/9/2018). Richo yang berasal dari Medan juga membawakan beberapa lagu dengan apik di Indonesian Idol 2008. Mulai dari lagu KLA Project, The Rock, sampai Ari Lasso dinyanyikan dengan suara keras yang khas.

Tapi perjalanannya terhenti di ajang tersebut di spektakuler 4. Pria kelahiran 22 September 1989 itu gagal melaju ke babak selanjutnya. Dalam Indonesian Idol 2008 itu, Dede Richo tak mampu bersaing dengan Kunto Aji, Aris, hingga Gisel. Di musim itu, Aris yang menjadi juara.

Selang 10 tahun, Richo membawa kabar tak mengenakkan. Dia ditangkap polisi karena membobol sebuah mobil dan diamankan di Polsek Serpong, Tangerang Selatan.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply