» » Tompi Blak-blakan soal Cuitan Bengkak Bekas Operasi Plastik Pukul 16.00 WIB

Cuitan Tompi terkait penganiayaan Ratna Sarumpaet jadi viral. Soal itu, Tompi siap blak-blakan, Rabu (3/9/2018) pukul 16.00 WIB.

"Saya lagi banyak pasien. Kalau mau datang, datang aja nanti ke sini (klinik milik Tompi) sore jam 4," papar Tompi kepada detikHOT, Rabu (3/10/2018). 

Sebelumnya, Tompi mencuit soal foto Ratna Sarumpaet yang diduga dianiaya. Dalam tweetnya, Tompi seakan meragukan kebenaran soal kabar itu.

Dalam Tweet tersebut, Tompi memang tidak me-mention seseorang secara langsung. Namun dia menyebut soal bengkak perempuan di foto tersebut sebagai bekas operasi.

Kasus ini bermula dari kabar yang diterima Gerindra soal Ratna Sarumpaet dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat. Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), yang mendapatkan informasi yang sama, bergerak untuk mengklarifikasi dan memberikan pendampingan kepada Ratna.

"Betul, menurut informasi yang saya dapatkan dari media dan juga dari sumber-sumber informasi yang saya dapat dan bisa dipercaya, Mbak Ratna menjadi korban kekerasan," ujar anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply