» » Irna: Pandeglang Siap Membawa Emas Sebanyak-banyaknya

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan motivasi kepada para atlet yang berlaga dalam perhelatan Porprov Banten kelima, di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Pandeglang, Minggu (04/11/2018) malam.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menargetkan kontingen Pandeglang meraih emas sebanyak-banyaknya dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten Ke- V tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Tangerang.

Porprov Banten ke V resmi di buka pada Minggu (04/11/2018) malam pukul 20.00 WIB. Event terbesar pesta olahraga 4 tahunan tersebut, secara resmi dibuka oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Irna yang mengantarkan dan memimpin devile atlet Kabupaten Pandeglang, meminta kepada para atlet untuk berjuang dan terus semangat di setiap pertandingan karena harapan besar masyarakat ada di pundak para atlet yang berlaga.

Ia pun mengharapkan para atlet agar dapat membawa medali emas sebanyak-banyaknya dan mengharumkan nama Pandeglang.

“Saya hadir ditengah anak-anak kami dalam rangka mengikuti Porprov yang kelima. Insha Allah mereka sudah berlatih dan juga sudah mengatur strategi untuk menjemput kemenangan mereka. Dari 30 cabang olahraga Pandeglang dengan seluruh atletnya siap untuk membawa emas sebanyak-banyaknya untuk membawa nama harum Kabupaten Pandeglang,” katanya saat memberikan support kepada atlet yang berlaga.


Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang berjanji akan memberikan bonus kepada para atletnya yang berprestasi pada Porprov V Banten 2018. Atlet peraih medali emas bakal mendapatkan bonus Rp 10 juta.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengatakan, Pemkab Pandeglang menyediakan uang bonus Rp 10 juta untuk peraih medali emas. Untuk itu, ia meminta agar kontingen Kabupaten Pandeglang semangat dan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih prestasi tertinggi di Poprov V Banten yang berlangsung di Kabupaten Tangerang.

“Rewardnya berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta bagi peraih emas, perak Rp 7,5 juta sedangkan peraih perunggu akan diberi bonus senilai Rp 5 juta,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply