» » Pemkab Tangerang Bantu Hampir 2 Miliar untuk Korban Tsunami di Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita secara simbolis menerima bantuan dari Pemkab Tangerang yang diserahkan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati, Senin (07/01/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, memberikan bantuan uang dan logistik senilai hampir 2 miliar untuk korban bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Menurut Zaki, bantuan senilai 1,5 miliar akan diberikan berupa bangunan yang akan dikerjakan oleh MNC Peduli. Hal tersebut, kata dia, agar lebih cepat dalam penanggulangan korban bencana.

“Tujuan kami kesini ingin pastikan kebutuhan apa yang dibutuhkan Pandeglang, kami ingin mengkonfirmasi apa yang akan dibuatkan dari uang donasi hasil penggalangan ini. Jika Pandeglang butuh sanitasi dan air bersih, MNC Peduli bisa cepat membangunkan,” ujarnya seperti dilansir Humas Pandeglang, Senin (07/01).


Ia mengungkapkan, dari sejak terjadinya bencana, Pemkab Tangerang terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat untuk pemberian pelayanan kesehatan dan pemberian obat-obatan.

“Hari ini pun, selain uang tunai kami bawa logistik berupa makanan, beras dan perlengkapan sekolah. Jika diuangkan logistik ini kurang lebih 400 juta,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan keperdulian dari beberapa Kabupaten yang telah membantu Pandeglang.

“Alhamdulillah terimakasih Kabupaten Tangerang peduli kepada kami, bantuan ini sangat manfaat bagi kami khususnya beras untuk kurun waktu tiga bulab kedepan dalam masa transisi darurat,” ujar Irna. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply