» » Waspada, Penjambretan di Jalan Raya Kini Marak Terjadi

Ilustrasi jambret.
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Waspada bagi masyarakat khususnya perempuan atau ibu-ibu yang berkendara menggunakan kendaraan sepeda motor. Pasalnya kini kasus penjambretan dengan mengambil paksa barang korban marak terjadi di jalan raya, dimana pelaku tidak segan-segan untuk menjambret barang berharga yang disimpan di box motor bagian depan.

Peristiwa naas itu dialami salah satu pengendara, Enong Hasanah (52) warga Kampung Karyajadi RT 04 RW 01, Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Diceritakannya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/02) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, Enong tengah berkendara dari rumahnya menuju pasar Labuan untuk membeli makanan untuk anaknya yang akan berbuka puasa.

“Minjam motor ojek didepan, motor matic, saya berangkat sendiri. Dompet disimpan di box depan. Sepertinya (pelaku) udah ngintai dari awal. Di tarogong (dekat terminal bus) dompet saya langsung diambil aja gitu di depan box motor depan,” ujarnya kepada krakatau radio, Rabu (20/02).


Ia menuturkan, ciri-ciri pelaku yang mengambil dompetnya yaitu satu orang laki-laki menggunakan motor Ninja R berwarna biru tanpa plat nomor, perawakan sedang, rambut semi keriting, tidak menggunakan helm, terdapat bintik-bintik di wajah dan menggunakan kaos putih.

“Cara dia ngambil itu saya dipepet. Saya langsung teriak astaghfirullah jambret jambret. Salahnya saya gak berhenti dulu di pangkalan ojek buat minta tolong, tapi langsung ngejar pelaku. Tapi gak ke kejar,” tambah dia.

Didalam dompet tersebut terdapat uang sejumlah 200 ribu, 1 handphone, 2 KTP, 1 NPWP dan 1 kartu ATM. Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagelaran. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply