Jalan Rusak, Warga dan Siswa Sindir Pemerintah Dengan Tanam Pohon Pisang

Kondisi jalan rusak menuju Stadion Badak, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (26/03/2019).
KRAKATAURADIO.COM, MAJASARI - Kondisi jalan rusak ternyata bukan hanya banyak ditemukan di daerah pelosok Pandeglang, namun juga di daerah yang notabene dekat dengan pusat pemerintahan, kondisi jalan yang rusak juga dapat ditemui, tepatnya ruas jalan menuju Stadion Badak, Kecamatan Majasari.

Bahkan, sejumlah siswa dan guru SMK Muhamadiyah yang dekat dengan jalan rusak tersebut, menanam pohon pisang di ruas jalan tersebut sebagai bentuk sindiran kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang yang tidak kunjung memperbaiki kerusakan jalan itu.


Guru SMK Muhammadiyah, Muan mengatakan, akibat jalan yang berlubang ini banyak pengguna jalan yang enggan melewati jalan tersebut. Bahkan, para pengguna juga harus hati-hati ketika melewati jalan tersebut.

“Kami sangat perihatin jalan rusak ternyata bukan hanya di daerah pelosok Pandeglang, tetapi di pusat kota pun ada. Lihat jalan di belakang saya ini, seperti kolam ikan lele. Ya masyarakat enggak mau lewat sini,” kata dia Selasa (26/03).

Ia berharap, Pemkab Pandeglang maupun Pemprov Banten segera memperbaiki jalan tersebut, karena sudah lama dibiarkan rusak.

“Kami harap pemerintah, baik itu kabupaten maupun provinsi segera memperbaikinya,” harap dia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.