Bupati Irna Pantau Kesiapan TPS Jelang Pencoblosan

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memantau TPS, Selasa (16/04/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita melakukan pemantauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) demi sukses dan lancarnya pelaksanaan pemilu 2019 yang akan digelar Rabu 17 April 2019.

Irna mengawali pemantauannya ke TPS di Kecamatan Karang tanjung tepatnya di TPS Ambuleit, selanjutnya TPS 12 Kampung Waas, Kecamatan Cadasari, TPS 04 Desa Kadumadang Kecamatan Cimanuk, TPS 02 Desa Pari Kecamatan Mandalawangi dan TPS 04 Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari.

Disela-sela monitoring tersebut, Irna mengatakan monitoring ini bagian dari pengecekan sejauh mana persiapan TPS di setiap wilayah.

“Hari ini kita lakukan pemantauan karena kita tahu pelaksanaan pemilu besok. Dari semua TPS yang kami pantau alhamdulillah semuanya telah siap, baik itu perangkat maupun penyelenggaraanya,” ujar Irna, Selasa (16/04).


Ia menegaskan, Pemilu yang akan berlangsung serentak 17 April besok harus berjalan dengan demokratis, jujur dan jangan sampai ada kecurangan. Oleh karena itu, kata dia, semua stakeholder terkait dan element masyarakat harus bersama- sama menjaga pemilu ini berjalan damai dan lancar.

“Kita ingin pemilu ini berjalan dengan baik, jujur dan rahasia. Jangan sampai ada kecurangan atau tidak demokratis karena siapapun yang di percaya rakyat itulah pemimpin yang terbaik,” pungkasnya.


Sementara itu, Asisten Daerah (Asda) bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Agus Priyadi Mustika mengatakan, berdasarkan pantauan di beberapa TPS, semuanya telah siap dan tidak ada kendala yang mendasar, hanya tinggal pelaksanaan.

“Kita berharap pemilu pileg dan pilpres ini berjalan dengan apa yang diharapkan oleh kita semua,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.