» » Kapolres: Pemilih Jangan Ragu Datang ke TPS untuk Gunakan Hak Pilih

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menjamin keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 17 April 2019 besok.

“Kami imbau besok yang telah memenuhi syarat sebagai pemilih untuk jangan ragu-ragu datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya. Kami jamin keamanan pemilih untuk menggunakan hak pilihnya,” ujar dia kepada Krakatau Radio, Selasa (16/04).


Kapolres mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar pelaksanaan Pemilu 2019 yang digelar serentak ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

“Mari kita menyikapi dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini dengan selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT untuk pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk,” ucap dia.


Selain itu, Kapolres meminta masyarakat agar tidak mudah mempercayai adanya informasi yang belum jelas kebenarannya. Karena dikhawatirkan hal tersebut berpotensi menjadi polemik atau fitnah.

“Kami minta kepada semua masyarakat untuk tidak mudah percaya apabila ada berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Tanyakan kepada orang-orang yang dipercaya atau kepada instansi terkait yang berwenang agar informasi tersebut tidak menjadi fitnah atau dapat menimbulkan konflik,” imbuhnya.


Ia menegaskan, Polres Pandeglang sendiri siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 dengan dibantu personel TNI serta Brimbob Polda Banten, dimana masing-masing personel akan ditempatkan di setiap TPS.

“Seluruh personel kita cukup untuk mengcover seluruh TPS yang ada di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply