» » FSPP Pandeglang Tolak Seruan People Power

Ketua FSPP Kabupaten Pandeglang, KH. Asep Abdulloh Mutho (tengah).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Seruan penolakan gerakan people power disampaikan oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang. Ketua FSPP Kabupaten Pandeglang, KH Asep Abdulloh Mutho menyampaikan, penolakan seruan people power karena dengan pertimbangan demi terciptanya kedamaian dan persatuan umat.

Hal tersebut disampaikan di Kantor Sekretariat FSPP Komplek Ciputri Jalan AMD Lintas timur Ciputri Pandeglang.


Ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu hasil keputusan Pilpres 2019 yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 22 Mei 2019.

“Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari kita menunggu dan bersabar dengan apa yang menjadi hasil keputusan KPU pusat terkait Pemilu 2019, dan jangan melakukan aksi-aksi atau gerakan-gerakan yang kiranya akan mendatangkan mudharat kepada umat,” ujarnya kepada awak media.


Ia menambahkan, hal yang paling baik untuk saat ini adalah bagaimana menciptakan suasana negeri ini khususnya Kabupaten Pandeglang agar tetap aman, damai dan sejuk pasca Pemilu.

“Saya mengajak mari kita ciptakan situasi yang aman damai dan sejuk, sekali lagi jangan melakukan gerakan-gerakan yang akan merugikan bangsa dan negara yang kita cintai ini, mari kita ciptakan kedamaian di bumi pertiwi ini,” katanya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply