» » FPI Pandeglang Siap Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono (kiri) saat silaturahmi dan buka bersama di kediaman ketua DPW FPI Kabupaten Pandeglang, Ustad Mahmud, di Kampung Garokgek, Desa Cempaka, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Selasa (07/05/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pandeglang, Ustad Mahmud menyatakan siap menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang. Selain itu, pelaksanaan Pemilu di Pandeglang juga berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Siap menjaga kondusifitas di Kabupaten Pandeglang. Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja Polres Pandeglang dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 ini,” ujarnya saat buka puasa bersama Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono dikediamannya, di Desa Cempaka, Kaduhejo, Selasa (07/05/2019).


Kapolres beserta para pejabat utama Polres Pandeglang melakukan silaturahmi dan buka bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para santri di kediaman ketua DPW FPI Kabupaten Pandeglang sebagai wujud rasa syukur atas selesainya seluruh tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang yang berjalan aman, jujur, adil dan transparan.

Ustad Mahmud menambahkan, pihaknya mengapresiasi kinerja Polres Pandeglang dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2019. Untuk itu, pihaknya siap menjaga kondusifitas wilayah. Apalagi saat ini merupakan bulan Ramadan.

“Kami dari DPW FPI Pandeglang sangat mengapresiasi sekali kepada Polres Pandeglang yang selalu mengawal dan menjaga tahapan proses Pemilu 2019 dan sampai terlaksananya Pemilu di wilayah Pandeglang yang berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono berpesan kepada Ormas DPW FPI Kabupaten Pandeglang untuk bersama-sama menjaga kondusifitas serta selalu menjaga komunikasi dan koordinasi yang selama ini telah terjalin.

Kapolres juga berpesan agar para ustad dan santri menjadi pelopor persatuan dan kedamaian pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

“Ustad maupun santri jangan terpengaruh berita hoaks dan juga jangan menjadi penyebar hoaks. Jangan terpengaruh dengan ajakan untuk memobilisasi massa,” katanya.


Terkait Pemilu 2019, tambah Kapolres, pihaknya mengajak semua pihak untuk mempercayakan kepada pihak penyelenggara.

“Mari bersama-sama kita kawal proses Pemilu 2019 ini dan percayakan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu 2019, KPU dan Bawaslu. Proses pemungutan suara yang berlangsung diwilayah Kabupaten Pandeglang berjalan dengan aman dan damai serta transparan,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply