» » Mayat Menggantung Diatas Pohon Gegerkan Warga Pandeglang

Ilustrasi bunuh diri.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANGSesosok mayat jenis kelamin pria ditemukan warga menggantung di atas pohon mangga, Senin (08/07/2019) sekira pukul 17.00 WIB. Penemuan mayat atas nama Eman Sulaeman (21), warga Kampung Gorobog, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, Pandeglang tersebut sontak membuat geger warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan membenarkan penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut, kata dia, ditemukan oleh warga di Kampung Kadulisung, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, yang kemudian melapor ke Polsek Banjar.

“Polsek Banjar menerima laporan dari warga masyarakat atas nama saudara Aminudin dan Ferdi bahwa telah ditemukan sesosok mayat di Kampung Kadulisung Desa Palurahan Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang. Pada saat diketemukan mayat tersebut tergantung di sebuah pohon mangga tepatnya di pinggir sungai,” ujarnya.


Diduga mayat tersebut meninggal karena gantung diri dan tidak ditemukan luka lain atau bentuk kekerasan di tubuh mayat, hanya ditemukan bekas luka dileher.

“Saat diketemukan mayat tersebut terdapat identitas satu buah KTP atas nama Eman Sulaeman, kelahiran 20 Agustus 1997 yang beralamat di Kampung Gorobog, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang,” terangnya.

Belum diketahui motif dari aksi bunuh diri tersebut. Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan luar. Pihak keluarga sendiri sudah menjemput jenazah untuk dilakukan pemakaman dan menolak untuk dilakukan autopsi. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply