» » Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Labuan Bagikan 160 Paket Sembako

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Sugeng Pamudji menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (08/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebanyak 160 paket sembako dibagikan Polsek Labuan, Polres Pandeglang, Senin (08/07/2019). Paket tersebut diberikan kepada warga yang terkena dampak musibah tsunami Selat Sunda dan warga kurang mampu yang tersebar di 9 Desa di Kecamatan Labuan.

Pemberian paket sembako ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Sugeng Pamudji. Selain diberikan di Mapolsek, paket sembako juga diberikan secara langsung kepada warga penerima dirumahnya masing-masing.


Kapolsek Labuan, Kompol Sugeng Pamudji menuturkan, pembagian paket sembako tersebut selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 kami dari Polres Pandeglang dalam hal ini Polsek Labuan turut serta berimpati terhadap masyarakat korban tsunami dan masyarakat yang kurang mampu, yaitu membagi-bagikan sembako,” tuturnya kepada Krakatau Radio.

Dijelaskannya, selain warga yang tidak mampu, penerima paket sembako juga diberikan kepada warakawuri Polri atau wanita yang ditinggal meninggal oleh suaminya yang merupakan anggota Polri.

“Semoga dengan adanya pembagian sembako ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.


Dalam momentum HUT Bhayangkara ke 73 ini, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah secara bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan lingkungan yang ada di wilayah hukum Polsek Labuan.

“Kepercayaan yang telah diberikan terhadap Polri khususnya Polsek Labuan semoga kedepan kami dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply