Kapolda Banten Serahkan 24 Ton Semen untuk Korban Gempa Banten

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono ikut memikul semen di kantor Kecamatan Mandalawangi, Senin (05/08/2019).
KRAKATAURADIO.COM, MANDALAWANGI - Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir menyalurkan bantuan 24 ton atau sebanyak 600 sak semen untuk bangunan yang terkena dampak gempa bumi 6,9 magnitudo di wilayah Kabupaten Pandeglang. Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono ikut memikul bantuan semen yang merupakan bentuk kepedulian dan empati serta sebagai wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat tersebut.

“Ini adalah bantuan dari bapak Kapolda Banten berupa semen yang diperuntukkan oleh warga terdampak gempa sebanyak 600 sak semen. Tentunya ini kami serahkan kepada pak Camat untuk nanti disalurkan kepada warga yang membutuhkan,” kata Kapolres usai menyerahkan bantuan di kantor Kecamatan Mandalawangi, Senin (05/08/2019).


Indra menerangkan, bantuan 24 ton semen tersebut selain diprioritaskan untuk pembangunan fasilitas sarana ibadah dan sarana umum, juga diperuntukan bagi warga yang terkena dampak.

“24 ton ini untuk kita sebarkan seluruh kepada Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Nanti kalaupun memang ada sisa untuk ke Kabupaten Lebak,” tutur dia.

Ditempat yang sama, Camat Mandalawangi, Entus Bakti mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri terutama Polres Pandeglang yang telah peduli, cepat dan tanggap dalam membantu warga masyarakat pasca terjadinya gempa bumi di wilayah Kecamatan Mandalawangi.

“Nanti kami akan berkoordinasi sesuai arahan dari pak Kapolres Kecamatan-kecamatan mana yang terdampak yang memang tentunya paling banyak sesuai arahan kita lebih mengutamakan bangunan-bangunan kaya masjid, mushola dan sekolah,” katanya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.