» » Satlantas Polres Pandeglang Gelar Operasi Zebra Kalimaya 23 Oktober

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang bakal menggelar Operasi Zebra Kalimaya 2019 mulai 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019. Pengendara diminta untuk melengkapi surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengatakan, operasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi Zebra Kalimaya 2019 akan digelar selama 14 hari.

“Satlantas Polres Pandeglang akan melaksanakan Operasi Zebra Kalimaya 2019 mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019 atau selama 14 Hari. Kegiatan ini berlangsung secara serentak di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

AKP Tesyar mengatakan, dalam Operasi Zebra Kalimaya 2019, Satlantas Polres Pandeglang akan mengutamakan penindakan berupa tilang dan teguran kepada para pelanggar, hal ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan.

Ia menerangkan, sasaran dalam operasi tersebut diantaranya pengendara yang tidak memakai sabuk pengaman, pengendara anak dibawah umur, berkendara dalam keadaan mabuk, melawan arus, melebihi batas kecepatan, tidak memakai helm dan bermain HP saat berkendara.

Dirinya berharap pelaksanaan operasi ini bisa menimbulkan kesadaran pengendara, khususnya di wilayah Pandeglang agar taat berlalu lintas. Dia mengingatkan, sebagian besar kecelakaan diawali dengan pelanggaran lalu lintas. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply