» » Hadiri Lorong Diskusi, Krisyanto Nyanyi Lagu Pelangi di Matamu

Vokalis Jamrud yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang, Krisyanto menyanyikan lagu Pelangi di Matamu dalam acara Lorong Diskusi yang digelar Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) Banten, Rabu (06/11/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang dari jalur perseorangan atau independen, Krisyanto menghadiri acara Lorong Diskusi yang digelar Fakultas Hukum dan Sosial Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) Banten, Rabu (06/11/2019). Saat acara akan dimulai, Krisyanto bernyanyi salah satu lagu yang menjadi hits band rock Jamrud, Pelangi di Matamu.

Sebelum memulai acara, moderator acara yang juga Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk, Said Arian meminta agar vokalis Jamrud tersebut untuk membawakan sebuah lagu.
Ditodong seperti itu, Krisyanto bersedia menyanggupi. Apalagi sudah banyak mahasiswa mahasiswi dan dosen UNMA yang sengaja menghadiri acara tersebut.

Krisyanto menyanyikan lagu Pelangi di Matamu diiringi alunan gitar akustik yang dipetik wakilnya, Hendra Pranova.

Suara rock Krisyanto mampu menghipnotis mahasiswa dan para dosen untuk bernyanyi bersama. Bahkan diujung lagu, Krisyanto sedikit merubah lirik lagu dari aku sayang padamu menjadi aku sayang Mathla'ul Anwar.

Selepas bernyanyi, moderator Said Arian membuka acara. Menurut Said, panitia sebenarnya mengundang Bakal Calon Bupati yang lain, namun tidak datang.

“Kami sebenarnya mengundang bu Irna (petahana), tapi tidak merespon atau tidak menjawab. Jadi kesimpulannya tidak hadir. Pak Tanto (Wakil Bupati) menjawab cuma tidak bisa hadir. Pak Fery Ligaswara menjawab cuma beliau katanya gak bisa bolos karena statusnya masih ASN di Bandung, 2 bulan lagi pensiun,” ujarnya.

Dalam Lorong Diskusi kali ini mengangkat tema mengenal Bakal Calon Bupati Pandeglang yang akan mengikuti gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply