» » Ini Kata Ketua LSM Kompast Untuk Krakatau Radio

Ketua LSM Kompast, Ahmad Nouvan Hidayat.
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Krakatau Radio pada bulan November 2019 ini akan menginjak usia ke 29 tahun. Radio yang berdiri pada 23 November 1990 ini sudah banyak menggelar berbagai acara dan program yang menghibur sekaligus mendidik bagi pendengarnya.

Untuk mengetahui sejauh mana eksistensi Krakatau Radio, tim redaksi telah mengumpulkan wawancara dengan berbagai kalangan masyarakat. Salah satu masyarakat Pandeglang yang juga aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Masyarakat untuk Partisipasi dan Transparansi (Kompast) Ahmad Nouvan Hidayat mengatakan, peran dan keberadaan Krakatau Radio sudah sangat baik bagi masyarakat Pandeglang.

Menurut dia, konten pemberitaan dan program yang sudah berjalan di Krakatau Radio juga sudah baik.

“Krakatau Radio sudah memebrikan pencerahan dan memberikan inspirasi masyarakat Pandeglang. Itu harus terus ditingkatkan. Secara isi dan konten berita kemudian program sangat bagus,” kata dia, Sabtu (02/11).

Namun, warga asli Kecamatan Saketi ini juga memberikan masukan kepada Krakatau Radio agar meningkatkan jaringan sinyal di udara. Karena di tempat ia tinggal yakni di Kaduhejo, ia mengaku kesulitan mendengarkan Krakatau Radio.

“Yang paling ini jangkauan jaringan juga perlu ditingkatkan karena yang saya dengar itu wilayah Pandeglang tidak terjangkau. Jadi sampai Cimanuk, sementara saya sendiri kan dari Kaduhejo itu lewat Cimanuk tidak pernah terjangkau oleh radio Krakatau. Jadi jangkauan itu yang harus diperluas barangkali untuk kedepannya,” tambah dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply