ADSENSE

» » Bupati Lantik 13 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Bupati Pandeglang, Irna Narulita ditemui awak media usai melantik 13 pejabat Eselon II, Jumat (13/12/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melakukan pelantikan pejabat. Kali ini sebanyak 13 pejabat eselon II ddi lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, dilantik di Pendopo Bupati, Jumat (13/12/2019).

Bupati mengaku, bahwa pelantikan ini untuk memenuhi kekosongan jabatan di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di Pandeglang.

“Dari 33 pejabat yang mengikuti open biding, didapati tiga teratas di masing-masing dinas yang kosong. Dan ini merupakan upaya mengisi kekosongan jabatan dibeberapa dinas,” kata Irna.

Berikut ini nama-nama pejabat eselon II beserta jabatan barunya yang dilantik. Kepala Bagian Umum Setda Pandeglang, Puji Widodo dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia.

Camat Mandalawangi, Entus Bakti dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Camat Jiput, Ahmad Saefudin dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Camat Cimanuk, Nuriah dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial.

Selain itu, Camat Panimbang, Sua’edi Kurdiantna dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan. Camat Banjar, Doni Hermawan dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD). Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dadan Saladin dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Undang Suhendar dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Sekretaris DPRD, E Sutisna dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM. Kepala Dinas Perhubungan Dadan Tafif Danial dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Tatang Mukhtasar dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Sekretaris Dinas Kesehatan, Ahmad Mursidi dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM, Andi Kusnardi dilantik menjadi Sekretaris DPRD Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply