Ketua PWI Pandeglang Terpilih Akan Dilantik

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang yang terpilih secara aklamasi beberapa waktu lalu, Iman Fathurohman, akan dilantik pada Selasa (17/12/2019) di Pendopo Pandeglang.

Ketua panitia pelantikan, Ari Supriadi mengatakan, prosesi pelantikan ketua PWI Pandeglang terpilih periode 2019-2022 tersebut direncanakan akan di lakukan oleh ketua PWI Provinsi Banten.

“Kami panitia sudah mempersiapkan pelantikan tersebut dengan matang. Bahkan, pejabat di Pandeglang sudah siap hadir seperti Bupati Pandeglang Irna Narulita, kapolres AKBP Sofwan Hermanto dan pejabat lainnya,” Katanya, Minggu (15/12).

Ari menambahkan, pihaknya telah menyebar surat undangan sehingga diharapkan semua tamu undangan bisa menghadiri pelantikan pengurus PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 tersebut.

“Kurang lebih sekitar 200 surat undangan kita sebarkan, mudah-mudahan semuanya bisa hadir. Karena kami berharap prosesi pelantikan ini bisa diketahui oleh semua pihak, karena ini pergantian ketua PWI dari Abdul Azis kepada Iman Fathurohman,” tuturnya.


Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman mengatakan, setelah melakukan pelantikan pihaknya akan merancang program kerja selama tiga tahun kedepan.

“Kita bersama pengurus akan membuat program kerja mulai dari jangka pendek, menengah dan program jangka panjangnya. Sehingga kita bersama-sama membesarkan organisasi profesi kita,” ujarnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.