ADSENSE

» » Sambut Hari Jadi ke 146, Pemkab Pandeglang Akan Gelar Road Show Pelayanan Publik

Kabag Humas dan Protokol Setda Pandeglang, Nandar Suptandar di Krakatau Radio, Jumat (14/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang akan menggelar road show pelayanan publik, gelar produk ekonomi kreatif dan pariwisata dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-146.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Pandeglang, Nandar Suptandar menuturkan, pada tahun ini perayaan Hari Jadi tidak dipusatkan di Alun-alun Pandeglang saja, namun juga digelar di berbagai Kecamatan lainnya yang tersebar di Kabupaten Pandeglang.

Hal itu dilakukan, kata dia, agar masyarakat tahu mengenai peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang pada 1 April. Lebih dari itu, ia berharap masyarakat yang ada di tiap Kecamatan dapat merasakan dampak momentum peringatan hari jadi yang tiap tahun dilaksanakan.

“Ibu Bupati tuh ingin penyelenggaraan hari jadi Pandeglang itu biar dirasakan masyarakat. Tahun ini uji coba pertama nanti dimulai hari Senin 17 Februari bertempat di lapangan atau alun-alun Pagelaran. Itu nanti disitu ada apel kesadaran, ada senam massal, ada pameran, ada pelayanan publik,” kata dia kepada Krakatau Radio, Jumat (14/02).


Diterangkannya, dalam road show tersebut, Pemkab Pandeglang juga akan mengadakan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk), pelayanan pajak, informasi pembangunan, pameran produk pangan lokal dan pameran hasil pertanian.

Selain di Pagelaran, acara road show juga akan dilakukan di Kecamatan Banjar pada 17 Maret, Kecamatan Menes pada 20 April, Kecamatan Cigeulis pada 20 Mei dan Kecamatan Picung, 3 Juni. Kecamatan yang dipilih tersebut, merupakan perwakilan dari setiap zona yang ada di Pandeglang.

“Tema yang diusung Pandeglang berkah Pandeglang maju jadi ingin ada pemerataan pembangunan. Ya memang kita akui karena keterbatasan anggaran fiskal pembangunan masih belum merata terutama infrastruktur tapi perlu disampaikan informasi ada capaian atau target yang telah terlampaui oleh Pemkab Pandeglang,” pungkasnya.

Pihaknya mengundang kepada masyarakat untuk hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kaka teteh dan pendengar radio Krakatau kita dari pemerintah daerah mengundang datang dan nikmati rangkaian hari jadi ini dengan rasa aman, nyaman dan tenang. Nanti ibu bupati juga akan ikut rangkaian dari pagi sampai dengan malam,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply