ADSENSE

» » Modus Belanja, 3 Orang Rampok Warung, Pemilik Melawan 1 Perampok Terkapar

Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian dengan kekerasan di Kampung Cikuya Tengah, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (29/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Modus ingin berbelanja, 3 orang pria malah merampok sebuah warung di Pandeglang. Namun pemilik warung melawan balik dan berhasil melumpuhkan 1 perampok. 2 perampok lainnya melarikan diri dan kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pandeglang.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pengeroyokan ini terjadi di Jl Cibiuk, Kampung Cikuya Tengah RT 01 RW 13 Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Sabtu (29/02/2020) sekitar pukul 21.48 WIB. 

Pemilik toko,Rahman Harahap menuturkan, peristiwa itu bermula saat 3 orang yang tidak dikenal keluar dari mobil Avanza mendatangi warungnya berpura-pura hendak membeli. Korban yang tidak curiga langsung melayaninya.

Namun saat korban melayani pesanan salah seorang dari komplotan perampok, tiba-tiba kedua perampok menghajar korban dari belakang di bagian kepala dan leher menggunakan benda tumpul.

Korban yang masih tersadar langsung melakukan perlawanan dengan memukul satu perampok di bagian kepala hingga membuat perampok tadi terkapar. Mengetahui rekannya terkapar, kedua perampok lain langsung melarikan diri dan meninggalkan rekannya.

Kapolsek Pandeglang Kompol Doharun Siregar membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya betul korban dipukul di bagian kepala dan leher korban, tetapi korban sempat melawan dan satu tersangka terkena pukulan di bagian kepala dan berhasil diamankan dan yang 2 berhasil melarikan diri,” terangnya Senin (02/03).

Alhasil, akibat perkelahian itu korban dan perampok mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang oleh 3 anggota patroli Polsek Pandeglang karena keduanya luka-luka,” tuturnya.

Saat ini kasus percobaan pencurian itu sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Pandeglang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk kasus ini masih kita dalami. Adapun yang kita amankan 1 buah mobil merek avanza warna putih,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply