ADSENSE

» » Cegah Penyebaran Covid-19, Baznas Donasi dan Bagikan Masker

Pemberian bantuan untuk pencegahan wabah virus corona (Covid-19) dari Baznas Pandeglang kepada Pemkab Pandeglang, Selasa (14/04/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Pandeglang, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang memberikan bantuan sebesar Rp 15 juta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Banten. Selain bantuan uang, Baznas juga membagikan 1.000 masker kepada masyarakat.

Ketua Baznas Kabupaten Pandeglang, Aah Wahid Maulany mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan sebagai upaya mendukung Pemerintah Daerah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Jangan dilihat dari nominalnya, akan tetapi ini niat kami ingin membantu masyarakat dan pemerintah daerah, karena dampak dari wabah ini tentunya sangat berpengaruh pada sosial ekonomi masyarakat,” katanya usai menyerahkan bantuan kepada Sekda Pery Hasanudin, di aula Kantor Baznas Pandeglang, Selasa (14/04).


Adapun pembagian 1.000 masker kepada masyarakat, kata dia, akan dibagikan di tempat–tempat umum seperti pasar dan jalan–jalan protokol.

Ia berharap pemberian bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ia mengajak masyarakat agar sama-sama berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berakhir.

Ditempat sama, Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut, kata Pery, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak virus corona, baik di bidang sosial maupun ekonomi.

“Maka dari itu pemerintah daerah berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 ini dengan memberikan bantuan sembako ke berbagai wilayah Kecamatan, penyemprotan, memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat. Hal ini terus kami lakukan sebagai upaya pencegahan dan penanganan Covid-19,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply