Kapolres Cek Kesiapan Petugas Operasi Ketupat Kalimaya 2020

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengecek pos cek point, Rabu (29/04/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermato melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2020, Rabu (29/04/2020). Adapun Pos Pengamanan (Pospam) yang dikunjungi diantaranya pos cek point ketupat kalimaya Gayam dan pos cek point ketupat Kadubanen.

Kapolres menuturkan, kegiatan pengecekan Pospam Operasi Ketupat Kalimaya 2020 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) serta mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas personil TNI-Polri, Dinas Perhubungan (Dishub dan Dinas Kesehatan (Dinkes) yang melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di masing-masing Pospam.

“Semoga apa yang kita lakukan nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci ramadhan dan Idul Fitri serta dapat mengimbau masyarakat untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama,” pungkasnya.


Selain itu, Sofwan berpesan kepada anggota Pospam terpadu, agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar mentaati instruksi pemerintah.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau personil yang bertugas, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.