ADSENSE

» » TNI-Polri Bagi Ribuan Sembako ke Warga Pandeglang Terdampak Covid-19

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto didampingi Abuya Muhtadi dan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang, Letkol Inf Denny Juwon Pranata saat melepas bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Pandeglang, Selasa (21/04/2020). 
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polri dan TNI mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak virus corona (Covid-19). Kapolres Pandeglang secara simbolis melepas bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak, di Polres Pandeglang, Selasa (21/04/2020).

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, Polri dan TNI saat ini akan menyalurkan bantuan sebanyak 5.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak karena Covid-19.

“Kami hanya menyampaikan amanah dari para dermawan yang berasal dari Pandeglang maupun para dermawan di luar Pandeglang. Tentunya amanah ini harus kita sampaikan kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres menyatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19, masyarakat tidak sendirian. Hal ini lantaran Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi sampai tingkat Pemerintah Kabupaten dan berbagai elemen saling bahu membahu untuk meringankan beban masyarakat baik dalam segi ekonomi maupun sosial.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PT. Sinar Mas, Indika Energi, PT. IKAD, PT. Alam Sutera, PT. Delta Force Indonesia, PT. Cipadang Putra Utama, PT. Mayora, PT. CSD, PLTU, dan para dermawan lainnya yang telah berkontribusi dalam bantuan ini,” paparnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Polres Pandeglang dan para dermawan.

Menurut Tanto, Pemerintah daerah sangat serius terkait pencegahan dan penanganan Covid-19. Hal ini di buktikan dengan banyaknya Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pandeglang yang sembuh.

“Pemberian bantuan sembako ini tentunya sangat di butuhkan bagi masyarakat, Pemkab Pandeglang bersama sama berbagai elemen hadir untuk bergotong royong saling membantu agar kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Covid-19 bisa terpenuhi,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply