ADSENSE

» » Dukung Tenaga Medis, PLTU Labuan Serahkan Ribuan APD

Serah terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PLTU Banten 2 Labuan kepada tenaga medis, di kantor Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Jumat (15/05/2020).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - PT Indonesia Power (IP) PLTU Banten 2 Labuan Operation and Maintenance Unit (OMU) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 100 baju hazmat suit dan 2.000 masker untuk tenaga medis yang ada di Puskesmas dan Rumah Sakit di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Secara simbolis bantuan APD di serahkan oleh General Manager (GM) PT IP PLTU Banten 2 Labuan OMU, Zuhdi Rahmanto di dampingi oleh Manajer Administrasi Heri Hermawan beserta tim. Bantuan diterima oleh Camat Labuan Ace Jarnuji selaku ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Labuan di kantor Kecamatan Labuan, Jumat (15/05/2020).

GM PT IP PLTU Banten 2 Labuan, Zuhdi Rahmanto mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kepada masyarakat dan tenaga medis yang ada di wilayah sekitar PLTU Banten 2 Labuan OMU dalam menangulangi Pandemi virus corona (Covid-19) yang sampai saat ini masih dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

“Program pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekitar PLTU Banten 2 Labuan,” ujarnya melalui rilis yang diterima.

Bantuan APD tersebut, kata dia, diberikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aulia Menes, Puskesmas Labuan, Puskesmas Carita dan Puskesmas Pagelaran.

Ditempat yang sama, perwakilan dari Puskesmas Labuan, Tirta Rubish mengucapkan terima kasih kepada PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan atas bantuan APD tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita sebagai tenaga medis karena kondisi saat ini APD yang ada sangat kurang,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply