ADSENSE

» » Operasi Ketupat, Polres Pandeglang Dirikan 3 Pospam

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto saat melakukan pengecekan pos pengamanan di Terminal Kadu Banen, Senin (04/05/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2020, Polres Pandeglang mendirikan 3 Pos Pengamanan (Pospam) diantaranya Pos Gayam perbatasan Serang, Pos Terminal Kadu Banen perbatasan Lebak dan Pos Pam Carita.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, tujuan didirikannya Pospam ini yakni untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan mudik mengingat sudah ada larangan dari pemerintah pusat untuk tidak mudik.

“Agar masyarakat dapat mengerti dan memahami apa yang dilakukan pemerintah karena semua ini demi kebaikan kita. Semakin kita mengurangi kegiatan diluar rumah semakin lambat virus ini untuk menyebar,” katanya di Terminal Kadu Banen, Senin (04/05).

Saat melakukan pengecekan Pospam tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Pandeglang dan Kapolsek Pandeglang.


Saat mengecek Pospam, Sofwan juga memberikan arahan untuk selalu mematuhi dan memahami peraturan yang sudah dibuat dalam melaksanakan pengamanan.

“Selalu berikan arahan dan imbauan kepada masyarakat untuk menunda kegiatan mudik selama pandemi virus corona (Covid-19),” tambahnya.

Selain itu, Kapolres berpesan kepada anggota Pospam, agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar mentaati instruksi pemerintah.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau personil yang bertugas agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply