ADSENSE

» » PWI Pandeglang Santuni Anak Yatim dan Tebar Paket Makanan

Pengurus PWI Kabupaten Pandeglang santuni anak yatim dan tebar paket makanan, Rabu (13/05/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Banten, menyantuni puluhan anak yatim dan menebar makanan untuk masyarakat di Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (13/05/2020). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI kepada masyarakat yang ekonominya terdampak virus corona (Covid-19).

Wakil Ketua PWI Pandeglang, Juanda mengatakan, kegiatan sosial itu merupakan bentuk kepedulian PWI kepada masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19.

“Perlu kita ketahui saat ini masyarakat sedang kesulitan mencari nafkah karena adanya Covid-19. Maka dari itu, kegiatan ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya.

Sekretaris PWI Pandeglang Yanadi menambahkan, melalui kegiatan bakti sosial tersebut, PWI ingin membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Dia berharap, bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat. Mengingat saat ini masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat. Memang bantuan itu tidak seberapa, tapi kita ingin berbagi untuk warga. Apalagi sekarang kita sedang menjalankan ibadah puasa,” harapnya.

Yanadi menejelaskan, paket makanan yang disalurkan hasil kerjasama PWI dengan Pemkab Pandeglang dan pihak swasta. Pihaknya mengajak masyarakat untuk patuh pada aturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama-sama lawan Covid-19 seperti menggunakan masker, hindari keramaian, dan jaga jarak. Kita pasti bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang yang kita cintai ini,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply