ADSENSE

» » Yayasan Irsyadul 'Ibad Salurkan Bantuan Puluhan Sembako ke Warga

Serah terima paket sembako dari Yayasan Irsyadul 'Ibad kepada masyarakat di Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (16/05/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Yayasan Irsyadul ’Ibad bersama para wali murid menyalurkan bantuan berupa puluhan paket sembako ke warga Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten. Pemberian bantuan tersebut dilakukan di SDIT Irsyadul 'Ibad 2 Pandeglang di Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Sabtu (16/05/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Margasana, Adi Saepulloh, Ketua RT setempat, Ketua Komite SDIT, pengurus yayasan dan undangan lainnya.

Ketua Yayasan Irsyadul 'Ibad, Hidayat Rahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid yang dengan ikhlas menyumbangkan 82 paket sembako ini untuk dibagikan ke warga dhuafa yang ada di RT 11 hingga RT 13 di Desa Margasana.

“Bantuan paket sembako ini bukan untuk memenuhi kebutuhan, tetapi ini hanya sekadar untuk meringankan beban para sebagian warga di lingkungan RT 11 hingga 13 atau warga sekitar lokasi SDIT Irsyadul 'Ibad 2 Pandeglang,” kata dia.

Ia juga mengajak kepada warga untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan lingkungan di masa krisis kesehatan atau pandemi virus corona (Covid-19).


Ketua komite SDIT Irsyadul 'Ibad 2 Pandeglang, Supartika Yuliandani menambahkan, setiap tahun agenda penyaluran bantuan paket sembako ini selalu dilaksanakan. Bahkan untuk tahun mendatang, kata dia, pihaknya ingin lebih banyak menyalurkan paket lagi.

“Dengan demikian warga dhuafa di sekitar lingkungan sekolah bisa lebih banyak yang tersentuh pada kesempatan bakti sosial peduli dhuafa ini dengan slogan indahnya berbagi di bulan yang suci ini,” pungkasnya.

Ditempat sama, Kades Margasana, Adi Saepulloh menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan, kepala sekolah beserta dewan guru dan orang tua murid atas kepedulian kepada warga sekitar RT 11, RT 12 juga 13.

Ia juga mengimbau kepada para ketua RT untuk mengantarkan paket sembako ke rumah warga masing-masing yang benar-benar berhak menerima.

“Semoga kedepan siswa siswi di SDIT ini semakin bertambah banyak, juga bantuan paket sembako ini bisa untuk meringankan beban kebutuhan warga di saat pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, Sid’ah mengaku sangat senang atas pemberian paket sembako dari pihak SDIT Irsyadul 'Ibad 2. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply