ADSENSE

» » Keren! Atlet Selancar Asal Pandeglang Juara 1 Kejuaraan Nasional di Bengkulu

Peselancar asal Pandeglang, Latif Arakasa saat bertemu dengan Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin dan jajaran.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Peselancar asal Pandeglang, Latif Arakasa, berhasil menjuarai Kaur Surf Competition Piala Bupati Kabupaten Kaur, Bengkulu 2020. Prestasi Latif dianggap mengharumkan nama Pandeglang di kancah nasional.

 

Kaur Surf Competition Piala Bupati Kabupaten Kaur, Bengkulu 2020 di ikuti 75 peserta. Dalam ajang tersebut, Latif Arakasa berhasil merebut juara pertama di kelas Open setelah mengalahkan finalis dari Krui, Bengkulu, Mentawai dan Padang.

 

Usai mengikuti perlombaan di Bengkulu, Latif Arakasa di dampingi Ketua PSOI Banten dan Pandeglang melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin bertempat di Ruang rapat asisten administrasi umum.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kabupaten Pandeglang Rimba Mahardika mengatakan pihaknya sangat senang peselancar Pandeglang meraih juara pertama di ajang Kaur Surf Competition yang di ikuti oleh 75 peserta.

 

“Jadi tidak terbayangkan kalau kita bisa juara pertama mengalahkan para finalis dari Padang, Krui, Mentawai dan Bengkulu. Ini berkat kerja keras dan doa dari masyarakat Pandeglang,” ujar dia.

 

Pihaknya mengaku terus berkomitmen mengirimkan peselancar Pandeglang di berbagai kejuaraan. Hal ini untuk menjadikan peselancar Pandeglang menjadi atlet yang profesional.

 

“Untuk mewujudkan hal tersebut kami akan melakukan pertemuan dengan KONI Pandeglang membicarakan perihal kepengurusan PSOI Pandeglang,” tambah dia.

 

Masih kata Rimba, pihaknya berharap Pemkab Pandeglang dapat membantu dengan melakukan pembinaan kepada para atlet peselancar agar semakin banyak generasi muda yang berprestasi dan bisa mengharumkan Pandeglang baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

Sementara itu, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin sangat mengapresiasi dan bangga dengan prestasi yang di raih peselancar asal Pandeglang. Menurut dia, Pemkab Pandeglang akan melakukan pembinaan kepada para atlet peselancar.

 

“Atas nama Pemkab Pandeglang kami sangat mengapresiasi, tentunya prestasi yang didapat ini mengharumkan Pandeglang di kancah nasional,” kata Pery. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply