ADSENSE

» » Minyak zaitun Sejuta Manfaat

 


1. Menyembuhkan jerawat

Cara mengatasi jerawat dengan minyak zaitun cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun ke wajah yang berjerawat, lalu dipijat perlahan selama 5 menit, dan pijat dengan agak kencang selama 10 menit, diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu cuci muka dengan air hangat dan lap dengan handuk kering, setelah itu, lakukanlah pijatan sekali lagi sampai pori-pori kulit terasa lebih terbuka. Lakukanlah ini dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

2. Atasi kulit kering

Cara memakainya sama seperti kamu saat pakai body lotion saja, hal ini bisa kamu lakukan sering-sering, minyak zaitun yang alami malah dipercaya lebih baik bagi kesehatan kulit ketimbang body lotion.

3. Memutihkan wajah

Minyak zaitun memiliki manfaat untuk kecantikan wajah, salah satunya adalah berguna untuk memutihkan wajah. Kandungan zat polifenol dalam minyak zaitun akan membantu untuk melindungi sel-sel kulit dari kerusakan paparan ultraviolet atau radikal bebas. Minyak zaitun pun akan membantu menghilangkan sel kulit mati di wajahmu biar wajah tampak lebih bersih dan bersinar. Kalau sudah pakai minyak zaitun, kamu tidak perlu lagi memakai produk pemutih wajah yang harganya sangat mahal atau pun melakukan suntik wajah agar wajah berubah menjadi lebih putih, cukup dengan rutin menggunakan minyak zaitun setiap hari, maka pelan tapi pasti, kamu akan mendapatkan wajah cerah secara natural.

4. Menghaluskan wajah

Nah, cara yang efektif untuk menghaluskan wajahmu dengan masker pepaya dan minyak zaitun ini adalah, pertama tumbuk pepaya hingga halus, lalu campurkan sedikit minyak zaitun jangan sampai terlalu cait, diaduk-aduk, lalu pakai saja masker pepaya dan zaitun ini. Pakai sehari sekali akan membuat wajahmu semakin halus.

5. Mengecilkan pori-pori wajah

Caranya adalah mengoleskan minyak zaitun di area-area tertentu wajah kamu yang mengalami masalah pori-pori besar dan berminyak.

6. Mengencangkan kulit wajah

Cara mengencangkan kulit dengan minyak zaitun ini membutuhkan madu sebagai campurannya. Campurkan minyak zaitun dan madu lalu dijadikan masker, setelah mengering, lakukan pijatan sebentar, lalu cuci muka dengan air hangat.

7. Memanjangkan dan menebalkan bulu mata

Cara pemakaiannya cukup dengan mengoleskannya di sekitar bulu mata dengan hati-hati, jangan sampai mengenai mata.

8. Menebalkan alis

Kamu cukup mengoleskan minyak zaitun ini ke alis kamu sambil dipijat perlahan agar minyak zaitun menyentuh akar rambut alis kamu. untuk hasil maksimal, kamu bisa melakukannya setiap hari menjelang tidur, biarkan saja semalaman, lalu cuci di esok paginya.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply