ADSENSE

» » Pasangan Thoni – Imat Daftar Pilkada Pandeglang

Pasangan Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy (Toat) mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Minggu (06/09/2020).


KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG
- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy (Toat) mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Pandeglang, Minggu (06/09/2020). Mereka diusung oleh dua parpol yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan total 11 kursi di DPRD Pandeglang dan juga di dukung empat partai non parlemen diantaranya PKPI, Hanura, PSI dan Garuda.

 

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Pandeglang, Ahmadi mengatakan, berdasarkan pengecekan yang disaksikan oleh Bawaslu Pandeglang dan Tim Penghubung Bapaslon, dokumen persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan sah. Syarat calon juga telah dinyatakan lengkap.

 

Selanjutnya, kata dia, dokumen syarat calon akan diverifikasi sesuai tahapan program dan jadwal yakni dari 6 sampai 12 September 2020.

 

“Kita juga akan memberitahukan hasil verifikasi pada 13 – 14 September 2020,” kata Ahmadi.

Sementara penyerahan dokumen perbaikan syarat calon antara 14 – 16 September 2020. Pengumuman dokumen perbaikan syarat calon di laman KPU pada 14 – 22 September 2020.

 

“Verifikasi dokumen perbaikan syarat calon pada 16 – 22 September 2020. Penetapan pasangan calon pada 23 September 2020 dan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon pada 24 September 2020,” tuturnya.

 

Adapun pemeriksaan kesehatan yakni swab test Covid-19 direncanakan akan dilaksanakan pada 8 – 9 September 2020 di RSUD Pandeglang.

 

Pasangan Toat akan berhadapan dengan pasangan petahana, yakni Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Intan) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Bapaslon Intan diusung oleh sembilan parpol yang memperoleh kursi di DPRD Pandeglang yakni Partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PDIP, NasDem, PAN, PBB dan Perindo. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply