ADSENSE

» » Sadar Perkembangan Zaman, Paslon Toat Luncurkan Website thoniimat.id

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy (Toat) saat kegiatan launching website resmi thoniimat.id di Markas Besar Perubahan Cikole, Pandeglang, Sabtu (26/09/2020).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, Thoni Fahtoni Mukson-Miftahul Tamamy (Toat), meluncurkan website resmi thoniimat.id. Laman https://thoniimat.id/ ini berisi tentang profil paslon, visi misi, informasi publik dan kegiatan yang dilakukan Paslon yang diusung PKB dan PPP ini.

 

“Website ini bisa diakses langsung oleh masyarakat. Karena masyarakat sekarang ini kan yang tidak punya android punya android karena sistem belajar sekarang sudah daring. Kedua, ini di tengah pandemi Covid penting kami melihat posisi website ini, karena salah satu nanti disitu informasi kegiatan kami bisa diakses oleh masyarakat,” ujar Calon Bupati nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson saat launching website di Markas Besar Perubahan Cikole, Pandeglang, Sabtu (26/09).

 

Thoni mengklaim, dari 270 Kabupaten/kota dan Provinsi yang menggelar Pilkada tahun 2020, baru 2 Paslon yang memiliki website resmi, yakni putra pertama Presiden RI, Gibran Rakabuming, dan website Toat.

 

“Ada website ini baru terdeteksi ya 2, anak Presiden dan anak petani anak nelayan sama anak guru. Itu manfaatnya bukan sombong-sombongan ya ini kita hanya menyiapkan ruang informasi yang bisa diakses masyarakat kapan pun,” sambungnya.

 

Ditempat sama, Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Miftahul Tamamy menjelaskan, alasan membuat website tersbeut, agar seluruh masyarakat bisa mengakses kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

 

Karena dalam Pilkada kali ini, tambah dia, pihaknya merasa dirugikan karena tidak boleh ada kegiatan kampanye besar-besaran mengingat Pilkada dilakukan di masa Pandemi Covid-19.

 

“Solusinya kita membuat website yang bisa diakses oleh seluruh warga Pandeglang agar warga tahu visi misi kami, kegiatan kami, galeri kami, termasuk nanti ke depannya ini kita mau ngapain. Masyarakat harus tahu,” kata pria yang akrab disapa Bro Imat ini. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply