ADSENSE

» » Moment Spesial Nikita Willy



Inilah moment yang ditunggu tunggu  Nikita Willy resmi dipersunting oleh Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Sosok pria yang menawan hatinya dan sudah dipacarinya selama kurang lebih empat tahun.

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur pada pukul 9 pagi ini. Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilangsungkan dengan adat Minang.

Kedua mempelai tampil dengan kombinasi busana Minang dan modern. Nikita Willy pun mengenakan suntiang dipadu songket dalam acara pernikahannya. Melengkapi sang istri, Indra Priawan juga dibalut busana bertema Minangkabau modern dengan saluang dan kain kesamping tanpa ketinggalan masker berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya.

Meja akad nikah dibalut kain bernuansa keemasan. Di sekitarnya terdapat pula dekorasi bunga-bunga yang berwarna merah. Dibuat senada dengan warna busana yang dikenakan Indra Priawan selaku mempelai pria.

Sebelum duduk di meja akad nikah, pihak keluarga Indra Priawan secara resmi meminta izin terlebih dahulu kepada keluarga Nikita Willy. Proses izin dilakukan secara formal dengan pidato tertulis yang dibacakan oleh masing-masing perwakilan keluarga.

Wali pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan adalah Nelson Syamsir. Sementara penghulu yang menikahkan kedua mempelai adalah Miftahurrahman. Di bangku saksi dari mempelai pria adalah Hotman Umar Shihab sementara dari sisi mempelai wanita adalah Setyo Budi Cahyono.

Tidak berapa lama setelah itu, Nikita Willy memasuki ruangan akad nikah bersama dengan Winona Willy. Suara seruling mengiringi kehadiran Nikita Willy ke ruangan akad. Dia pun disambut oleh Indra Priawan yang tidak henti-hentinya tersenyum.

Upacara akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran surat An-Nisa 1 dan Ar-Rum 21 lengkap dengan terjemahannya. Pembacaan ayat suci Alquran tersebut membuat suasana menjadi terasa khidmat.

Lalu prosesi akad dimulai dengan penghulu mulai membacakan pidato pembuka dan doa. Tidak lupa pembacaan surat Alfatihah dilakukan dengan khusyuk. Kemudian dilanjutkan dengan khutbah nikah yang menambah haru suasana.

Nelson Syamsir sebagai wali nikah kemudian berjabat tangan dengan Indra Priawan. Nelson Syamsir tidak kuasa menahan harunya dan terisak saat ijab qabul.

Dalam satu tarikan napas, Indra Priawan mengucapkan ijab qabul.

Para saksi dan pihak penghulu menyatakan pernikahan keduanya sah. Lalu dilanjutkan dengan proses tanda tangan buku nikah.

Nikita Willy dikenal sebagai bintang sinetron dan bintang di sejumlah layar lebar. Sementara Indra Priawan adalah putra dari pengusaha taksi Blue Bird, almarhum Chandra Suharto.

Indra Priawan dan Nikita Willy menjalin asmara sejak 2016. Sebelum menikah, Indra dan Nikita Willy sudah menggelar lamaran pada Agustus lalu.

Sebelumnya, rencana pernikahan Niki dan Indra dijadwalkan digelar pada 11 Oktober. Namun gelaran tersebut tertunda karena situasi PSBB.

Selamat yah untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply