ADSENSE

» » HUT 30 Tahun Krakatau Radio Jagjag Waringkas Siap Digelar


KRAKATAURADIO.COM, LABUAN
- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio yang ke 30 siap digelar. Kali ini tema yang diusung ’30 Tahun Krakatau Radio Jagjag Waringkas’ yang akan dilaksanakan Senin (23/11/2020) siang sampai dengan sore bertempat di panggung budaya Krakatau Radio, di Jl. Jendral Ahmad Yani Blok B 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Karena adanya pandemi Covid-19, maka ada yang berbeda dalam perayaan HUT kali ini. General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, tahun ini tidak ada event yang biasanya digelar rutin dalam momentum HUT radio.

 

Jika pada biasanya terdapat berbagai event seperti jalan santai, pengundian hadiah, lomba mewarnai dan event lainnya, kali ini hanya digelar tasyakuran dan grand final Bentang Krakatau yang gelar dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M.

 

“Kali ini kita hanya menggelar tasyakuran dan grand final Bentang Krakatau karena wabah Covid-19 masih melanda negara kita. Kegiatan itu pun kita gelar dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” ujarnya.

 

Adapun tema yang diusung pada momentum tahun ini yaitu Jagjag Waringkas, kata dia, mempunyai tujuan untuk membangun sifat optimis dan berharap masyarakat Kabupaten Pandeglang terus dalam keadaan sehat.

 

“Jagjag Waringkas itu dalam bahasa sunda yaitu cager atau sehat, baik itu secara fisik dan mental. Ini sengaja kita pilih agar masyarakat tetap optimis meskipun secara pendapatan kita menurun tapi kemauan untuk terus berusaha dan berjuang harus tetap dikedepankan,” tambah dia.

 

Dalam event kali ini juga, Krakatau Radio mengajak pelaku UMKM di Labuan untuk menjajakan barang dagangannya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada pelaku UMKM agar usahanya dapat dikenal masyarakat luas.

 

“Mudah-mudahan gerakan kita bisa membangkitkan gairah kepada masyarakat untuk terus berusaha, selain itu kita juga sosialisasikan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan bersama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

 

Tidak lupa Krakatau Radio juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut, diantaranya Universitas Terbuka (UT) Serang, Anggota Komisi I DPRD Pandeglang dari fraksi Golkar, Miftahul Farid Sukur, Indonesia Power (IP) dan Sarimi.

 

“Terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara. Mudah-mudahan tetap mendukung setiap kegiatan yang akan kami gelar,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply