ADSENSE

» » Bupati dan Pemkab Pandeglang Raih Penghargaan Peduli HAM 2020 dari Kemenkumham

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menerima penghargaan sebagai mitra kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2020.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memberi penghargaan kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

 

Dalam pemberian penghargaan ini, Kemenkumham memberikan penghargaan kepada Irna Narulita sebagai mitra kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tahun 2020. Sementara Pemkab Pandeglang meraih penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2019.

 

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan rasa syukur Kabupaten Pandeglang kembali meraih penghargaan dari Kemenkumham RI. Menurut Irna, penghargaan ini berkat kerja sama semua pihak, elemen masyarakat yang taat akan hukum.

 

“Terima kasih atas kerjasama semua pemangku kepentingan serta doa dan dukungan segenap masyarakat Pandeglang yang berperan aktif dalam upaya berperilaku taat hukum dan peduli hak asasi manusia, semoga Allah SWT selalu meridhoi langkah kita dalam menjaga kondusifitas daerah,” kata Irna seperti dikutip di akun Instagram pribadinya, Sabtu (19/12).

 

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Pery Hasanudin mengucapkan rasa syukur atas penghargaan ini. Menurut Pery, Pemerintah daerah akan terus berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat agar dapat memberikan masukan.

 

“Sehingga kedepan Pemerintah daerah bisa membuat kebijakan atau regulasi yang dapat mengangkat harkat martabat Hak Asasi Manusia dan bisa ditegakan dengan baik,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply