ADSENSE

» » Nyoblos di TPS 01, Thoni: Serius, Optimis Harus Menang

Calon Bupati nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson didampingi istrinya, mencoblos di TPS 01 Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rabu (09/12/2020).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Calon Bupati Pandeglang nomor urut 02, Thoni Fathoni Mukson melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rabu (09/12/2020). Thoni bersama istri dan ketiga anaknya berjalan kaki menuju ke TPS.

 

Berdasarkan pantauan, Thoni mengenakan baju putih, celana hitam dilengkapi kopiah hitam dan masker. Usai mencoblos, Thoni mengapresiasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan petugas di TPS.

 

“Jadi saya kira memang protokol kesehatan itu wajib diselenggarakan dan alhamdulilah saya nyoblos di TPS 1, ternyata memang sudah mengikuti protokol kesehatan dan salut terhadap teman-teman TPS termasuk dengan KPU. Mudah-mudahan sukses diselenggarakan seperti di TPS 01 Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan,” kata dia usai memberikan hak pilihnya.

 

Mengenai hasil Pilkada, Thoni mengaku optimis menang. Perjuangan yang dilakukan bersama tim kampanye sudah berjuang maksimal. Hari ini, kata dia, bisa dijadikan tolak ukur harapan masyarakat yang ingin mengharapkan ada perbaikan di berbagai bidang terutama infrastruktur.

 

“Saya kira ini adalah akhir dari pergerakan, akhir dari perjuangan. Banyak jadi masyarakat yang menyampaikan tentang perubahan, tentang pembangunan infrastruktur terutama jalan dan jembatan, saya kira ini adalah alat ukurnya hari ini,” tambah dia.

 

Thoni mengaku telah memperkuat saksi di tiap TPS dalam mengawal proses perhitungan suara. Selain itu, ia juga menyakini masyarakat Pandeglang bakal mengawal proses Pilkada sampai tuntas.

 

“Kita intinya memperkuat saksi di TPS. Itu yang pertama, yang kedua saya sangat memahami dan saya sangat percaya terhadap masyarakat Kabupaten Pandeglang bahwa selain saksi resmi bahwa masyarakat juga akan menjadi saksi. Optimis harus menang,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply