ADSENSE

» » Bikin Resah, Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Stadion Badak

Anggota Polsek Pandeglang mengamankan aksi balap liar di Stadion Badak, Pandeglang, Selasa (05/01/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Tim patroli dari Polsek Pandeglang membubarkan aksi balap liar yang melibatkan puluhan remaja di Stadion Badak Kelurahan Majasari, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

 

Puluhan remaja ini kemudian didata dan diserahkan kembali kepada orangtuanya. Sedangkan untuk kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan lengkap, ditahan oleh polisi.

 

Kapolsek Pandeglang, Kompol Heri mengatakan, aksi balap liar tersebut membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain. Oleh sebab itu pihaknya mengambil tindakan tegas dengan mengamankan pemilik beserta motornya.

 

“Kita amankan sedikitnya 60 remaja beserta motornya. Kita juga memberikan imbauan dan membubarkan kerumunan yang terjadi di stadion badak tersebut,” ujarnya, Rabu (06/01).

 

Selain memberikan pembinaan pada puluhan remaja ini, Kapolsek juga memberikan imbauan terkait pandemi Covid-19 yang tidak memperbolehkan adanya kerumunan serta bahayanya balap liar bagi keselamatan diri dan orang lain.

 

“Hormati pengguna jalan yang lain, selain membahayakan diri sendiri balap liar juga membahayakan pengguna kendaraan lainya, apalagi saat ini pandemi Covid-19. Kita ikuti anjuran pemerintah agar tidak berkerumun guna mencegah penularan virus corona,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply