ADSENSE

» » Rian D'Masiv Bertemu Jokowi di Kalsel Saat Kunjungi Masyarakat Terdampak Banjir

 



    Banjir yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel) membuat Rian D'Masiv tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban masyarakt di sana. Ia pun turun langsung ke Martapura.

    Tak disangka, sesampainya di sana, vokalis D'Masiv bertemu orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi.

    Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (18/1/2021).

    Dalam unggahannya terlihat Rian D'Masiv berpose dengan Presiden Jokowi. Keduanya kompak mengenakan masker berwarna putih, dan jaket hitam.

    Rian bersyukur bisa bertemu Jokowi di tengah rencananya memberikan bantuan kepada orang-orang yang terkena banjir.

"Maksud hati datang ke Kalsel memberikan semangat saudara2 ku yang terdampak bencana banjir ..lho kok malah ketemu pak presiden @jokowi Syukur alhamdulilah 🇮🇩 #janganmenyerahindonesia," tulisnya.

    Rian D'Masiv terlihat terjun langsung menghampiri anak-anak yang terkena dampak banjir dengan membagikan makanan dalam kantong plastik.

"Sebelum magribh saya sempatkan keliling di area yang masih terendam banjir sampai hari ini..," lanjutnya.

    Dengan berinteraksi langsung dengan anak-anak, Rian D'Masiv berharap bisa kembalikan senyum mereka.

"Mencoba memulihkan senyum mereka .. anak2 harapan masa depan bangsa.. @janganmenyerahid #prayforkalsel," ia mengakhiri.

    Perbuatan Rian D'Masiv ini pun dipuji warganet. Dan mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Rian.

"Terimakasihhh ka rian sudah jenguk kalsel, semoga kakak sehat terus n selalu dalam lindunganNya😊," tulis akun @dahliaaaf.

"Terima kasih atas kunjungan & bantuannya ...semoga sehat selalu & diberi rezeki yg berlimpah 🙏," timpal akun @rizkanasyari.

"Luar biasa Rian!!!😍🙏🙏🙏✨," lanjut akun @hiroakikato39.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply